Minggu, 16-06-2024
  • Selamat Datang di Official Website Putri Hijabfluencer Indonesia

Adhiya Cahyaningrum – Banten

Diterbitkan : - Kategori : Finalis 2023

Nama Lengkap
Adhiya Cahyaningrum
Jabatan
Winner Banten 2023
Moto Hidup
Menjadi Manusia yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar
Pengalaman Organisasi

  1. Ketua Azzura Modelling School Batch 9 [2023]
  2. Kepala Badan Pemeriksa Keuangan BEM IT-PLN Jakarta 2019
  3. Kepala Badan Pemeriksa Keuangan BEM IT-PLN Jakarta 2018
  4. Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil IT-PLN Jakarta, Departemen Pengembangan Potensi Mahasiswa 2017 5. Purna Paskibraka Indonesia Kota Tangerang 2014
    Riwayat Prestasi rnu
  5. Winner Putri Hijab Banten 2023
  6. 1st Runner Up Miss Chic Ramadhan 2023
  7. Best Favorite Executor Operation Harmony Land Group 2023
  8. Finalist Face Of Icon Tangerang Fashion Festival 2023 5. Model Fashion Show Tangerang Fashion Festival 2023 6. Model Fashion Show “ Affectionate Show SARAHVI 2023” 7. Model Fashion Show “ Itsmodel Indonesia Fashion Ramadhan 2023”
  9. Miss Ethnic Costum Its Model Indonesia 2022
  10. LKMM TM Nasional 2019
  11. Paskibraka Kota Tangerang 2014
    Cerita Singkat
    Adhiya Cahyaningrum adalah seorang Gadis kelahiran Tangerang 14 Oktober 1998 yang dilahirkan sebagai anak pertama dari 3 bersaudara.
    Memiliki gelar sebagai seorang Sarjana Teknik Sipil tidak mengecilkan niatnya untuk terus tumbuh, berkembang dan mempelajari banyak hal untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi dalam dirinya. Sadar bahwa Bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang Property sebagai Engineer tidak bisa membuatmya puas dan berdiam begitu saja hanya menggeluti 1 bidang yaitu konstruksi. Sadar bahwa banyak sekali peluang dan kesempatan yang bisa dieksplore diluar sana membuatnya haus untuk terus belajar. Mencoba menggeluti bidang baru yaitu Modelling adalah salah satu bentuk actionku untuk keluar dari Zona Nyamanku. Setiap orang cantik dengan keunikan dan karakternya masing masing bukan? Memiliki background sebagai seorang anak Teknik, tidak membuat kesan perempuan dalam diri saya hilang. Saya tetaplah sesosok perempuan yang bisa mengekspresikan diri saya sesuai dengan keinginan dan tentunya tetap sesuai pada Syariat Islam.
    Memiliki cita cita sebagai seorang entrepreneur dan influencer yang bisa menghasilkan karya dan membantu banyak orang membuatku semakin semangaat untuk terus belajar mengasah kompetensi dalam diriku, Terjun didunia Modelling adalah salah satu bentuk persiapanku sebelum akhirnya mendaftarkan diri

sebagai bagian dari Putri Hijabfluencer Banten. Paham bahwa aku harus mempersiapkan strategi, dan mempersiapkan diri dengan matang akan core competency yang dibutuhkan sebagai sosok Influencer yang memiliki prestasi, aku menggunakan 1 tahun terakhirku untuk bergabung dan terjun dibidang Modelling dengan Memperbanyak Prestasi, karya, dan Portofolioku sebagai bahan pendukung diluar prestasi pekerjaan lainku sebagai seorang Engineer.
Ada pepatah pernah mengatakan “you never know if you never try”. Aku percaya bahwa kegagalan adalah salah satu bagian dari sebuah proses. Maka salah satu Prinsip Hidup yang selalu aku tekankan dari dulu adalah lebih baik gagal ketika sudah mencoba dibandingkan aku gagal karena aku belum pernah dan tidak berani mencobanya.Makadari itu Aku meniatkan diriku untuk mendaftarkan diri sebagai Putri HijabFluencer Indonesia Provinsi Banten bukan untuk menang tapi dengan tujuan aku mampu menginfluence Perempuan Muslimah Diluar sana untuk terus berkarya dan berprestasi, apapun background yang di miliki, karena kemampuan itu bisa diasah ketika kita memiliki keyakinan dan keinginan untuk terus belajar.
Alhamdulillah ternyata Allah mempermudah urusan hambanya ini, Allah Maha Baik, ternyata Allah merealisasikan keyakinan hambanya akan niat baiknya ini untuk bergabung di Putri Hijabfluencer Banten. Tak disangka ternyata aku diamanahkan untuk menjadi Winner Putri Hijabfluencer Banten Tahun 2023.
Memiliki “Why” hidup untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi Nusa, Bangsa dan Agama, membuatku paham bahwa untuk menjadi bermanfaat aku bisa menggunakan berbagai macam platform untuk mewujudkannya. Salah satunya Menjadi bagian dari Putri Hijabfluencer Banten dan Putri Hijabfluencer Indonesia. Dengan Tittle sebagai Winner Putri Hijabfluencer Banten 2023 ini aku berharap bisa menjadi sosok role model bagi para wanita muslimah diluar sana. Mampu mengekspresikan diri, Berkarya dan berprestasi dibidang yang memang kita sukai, kita inginkan dan kita gemari. Bukan hanya sekedar ingin, tapi memiliki tujuan yang nantinya bisa dijadikan sebagai “Legacy” ketika kita sudah tiada nanti.
Sosok yang sangat Mandiri, Bertanggung jawab, Selektif, Agile, kreatif, Percaya diri, Mampu berkomunikasi dengan baik dan sangat cepat dalam beradaptasi ini meyakini bahwa siapapun bisa menjadi apapun. Bermodalkan Keyakinan dalam diri, Berani, Berusaha, Berdoa dan tentunya restu dan izin serta Ridho orang tua harus selalu menyertai kita dalam setiap langkah yang kita lalui.
Tetap Semangat , Salam Sukses!
Adhiya Cahyaningrum
Winner Putri Hijabfluencer Indonesia Provinsi Banten 2023

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Post Terkait

Fitria Nur Alifa – Jabar

Rabu, 14 Feb 2024

Rista Nuri Andriani – Jabar

Rabu, 14 Feb 2024

LUTPYAH – Sumsel

Rabu, 14 Feb 2024

Ghina Aulia Rizky – Kalteng

Rabu, 14 Feb 2024

Pindi Gayatri – Riau

Rabu, 14 Feb 2024